Rabu, 17 September 2014

Tips Memilih Furniture dan Lemari Pakaian yang Tepat untuk Rumah Anda!

Setiap rumah pasti memiliki beragam furniture untuk kebutuhan dalam rumah tangga, baik yang memiliki fungsi lebih. Ataupun yang sekedar memberikan kesan indah atau tujuan dibeli untuk memberikan kesan keindahan interior. Salah satu jenis perabotan rumah tangga yang wajib ada ialah lemari pakaian untuk menyimpan perlengkapan lainnya, seperti pakaian, sepatu, baju, dan lain sebagainya. Yang merupakan kebutuhan wajib untuk menjaga setiap perlengkapan fashion rapi dan membuat ruangan lebih indah dan tidak berantakan.

"...Lemari pakaian termasuk dalam jenis furniture penting untuk masa sekarang, guna menyimpan baju yang sudah disetrika..."

Lemari pakaian termasuk dalam jenis furniture penting untuk masa sekarang, guna menyimpan baju yang sudah disetrika. Baik jenis baju yang penyimpanannya dengan dilipat maupun digantung memanfaatkan hanger baju. Dahulu keberadaan lemari khusus pakaian tidaklah penting, sebab pakaian umumnya diletakkan di keranjang atau tempat khusus yang tidak tertutup. Namun seiring dengan berjalannya waktu lemari baju menjadi sebuah kebutuhan sebab menjamin baju yang sudah dicuci dan disetrika tetap rapi dan bersih.

Setiap keluarga pasti memiliki furniture ini yang juga disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga agar pakaian dikelompokkan sesuai dengan pemiliknya. Berikut adalah beberapa cara untuk merawat lemari pakain agar tetap awet:

1. Lemari sebaiknya peletakannya diberi jarak dari dinding tembok minimal 5 cm, agar terhindar dari kelembapan yang dialami oleh dinding sehingga baju anda tidak berjamur karena lembab
2. Membersihkan secara rutin baik bagian dalam maupun luar lemari yang dimiliki, untuk membersihkan bagian dalam keluarkan dahulu isinya, dan dibersihkan minimal sebulan sekali
3. Usahakan selalu menutup lemari rapat-rapat agar tidak ada serangga atau hewan mamalia seperti tikus yang masuk dan merusak item fashion yang tersimpan di dalamnya
4. Letakkan lemari di tempat yang memiliki penerangan yang cukup, sebab kondisi bagian dalam lemari selalu gelap
5. Atur pakaian yang disimpan serapi mungkin agar pakaian yang sudah disetrika tidak menjadi kusut kembali.

Lemari pakaian umumnya setiap keluarga menempatkannya di dalam kamar tidur sehingga apabila perlu berganti baju bisa sekalian merias diri. Ada pula yang memiliki ruang khusus untuk meletakkan furniture khusus pakaian ini sehingga sering disebut ruang pakaian. Apapun pilihan anda meletakkan lemari satu ini sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan. Agar menjaga privasi jauh lebih baik diletakkan di kamar pribadi. Atau untuk lebih praktis bisa menyediakan ruang khusus ganti baju, namun hal ini cocok untuk anda yang memiliki rumah yang besar dan luas. Sedangkan bagi anda yang memiliki desain rumah minimalis sebaiknya memilih menempatkan lemari khusus baju tersebut di kamar pribadi.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga anda akan lemari pakaian yang berkualitas sebaiknya belanja di Furniken. Merupakan penyedia furniture terlengkap dan memudahkan anda mendapatkan lemari yang sesuai dengan desain dan konsep rumah yang anda miliki. Perihal harga anda tidak perlu cemas, sebab harga yang ditawarkan adalah harga yang bersahabat untuk semua kalangan. Jaminan kualitas pun tidak perlu anda ragukan, sebab menyediakan perabotan rumah tangga yang sudah dicek kualitasnya oleh pihak kami yang ahli. Segera kunjungi toko kami untuk mendapatkan aneka kebutuhan lemari berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga!

Fitur sponsor:
* Toko Furniture, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Interior Design, Kontraktor Interior
* Furniture,Lemari Pakaian,Interior Design,Kitchen Set,Produk Interior,Furniken.com

Baca juga:
* Ragam Furniture dan Lemari Pakaian Unik
* Furniture dan Lemari Pakaian Gaya Klasik Terlihat Lebih Menawan!