Kamis, 18 September 2014

Cara Mengatasi Gigi Kuning dengan Obat Pemutih Gigi

Gigi adalah organ yang berfungsi untuk membantu pencernaan makanan di mulut. Tanpa gigi yang sehat kita akan kesulitan untuk mengunyah makanan. Masalah gigi tidak selalu berurusan dengan rasa sakit. Ada problem pada gigi yang meksipun tidak menimbulkan rasa nyeri namun sangat mempegaruhi tingkat kepercayaan diri anda yaitu gigi kuning. Gigi manusia memang tidak diciptakan dengan warna putih bersih namun agak kekuningan seperti gading namun seiring bertambahnya waktu warna ini semakin keruh sehingga tampilannya tidak menarik. Banyak orang yang enggan melebarkan senyumnya karena takut orang lain melihat giginya yang kuning. Obat pemutih gigi menjadi salah satu solusi untuk masalah ini.

"...Jika anda melihat ada bagian yang mulai berubah warnanya, maka segera gunakan obat pemutih gigi yang tepat. Sikat gigi setelah makan adalah kebiasaan baik namun sayangnya banyak orang yang terlalu terburu-buru untuk melakukannya..."

Gigi kuning bisa dipicu oleh banyak hal namun yang paling sering adalah tertinggalnya sisa makanan yang tidak bisa terangkat saat kita menggosok gigi. Sisa makanan inilah yang akan memperkeruh warna gigi. Selain itu penyakit tertentu seperti diabetes juga sangat mempengaruhi kondisi gigi. Penderita diabetes biasanya mengalami problem seperti gigi yang kuning dan mulai keropos. Faktor lain yang memberi kontribusi terhadap gigi yang menguning adalah sebagai berikut:

• Tidak memelihara kebersihan mulut dan gigi,
• Cara menyikat gigi yang salah,
• Merokok,
• Minum anggur, teh, dan kopi terlalu sering,
• Berenang,
• Penggunaan obat mata,
• Pemakaian pemutih gigi yang salah.

Kebersihan mulut dan gigi harus selalu di jaga agar warna gigi tidak semakin kuning. Mulut yang bau bisa menjadi salah satu pertanda awal adanya masalah dengan gigi. Jika anda melihat ada bagian yang mulai berubah warnanya, maka segera gunakan obat pemutih gigi yang tepat. Sikat gigi setelah makan adalah kebiasaan baik namun sayangnya banyak orang yang terlalu terburu-buru untuk melakukannya. Setelah makan, berilah waktu jeda sebelum anda menggosok gigi sekitar 1 jam.

Merokok adalah kebiasaan buruk yang juga berpengaruh kepada gigi. Zat nikotin yang dikeluarkan akan menempel pada gigi sehingga menyebabkan warnanya semakin kuning. Minuman tertentu seperi anggur putih, teh, dan kopi juga bisa membuat gigi anda tidak cantik lagi. Minuman ini sebaiknya tidak terlalu sering dikonsumsi dan sebagai gantinya anda dapat minum air putih yang tidak merusak gigi. Berkumur-kumur dengan air putih juga akan membantu membuang sisa-sisa makanan. Setelah berkumur anda dapat memakai pemutih gigi.

Air kolam renang mengandung klorin yang sangat tinggi. Klorin akan menyebabkan pH air tidak seimbang dan kandungan asamnya meningkat sehingga kerusakan gigi tidak bisa terhindarkan. Gigi kuning dan rusak sering dialami oleh atlet renang atau orang yang menekuni hobi ini. Obat mata dapat membatasi produksi saliva karena kandungan kimia yang ada di dalamnya. Jika saliva di rongga mulut berkurang, zat asam akan naik dan bakteri justru akan semakin betah. Obat pemutih gigi dengan formula khusus akan melindungi gigi anda.

Tidak semua pemutih gigi baik untuk mengurangi warna kuning. Ada sebagian yang justru semakin memperparah keadaan ini. Anda tidak bisa menggunakan produk sembarangan dan hanya CLEAN & NATURAL, obat pemutih gigi yang aman dan tidak merusak lapisan email gigi. Tidak seperti produk lain, obat ini tidak mengikis pelindung gigi tetapi membantu memperkuat dan memutihkan gigi dengan cepat. Paket produk ini terdiri dari 2 macam yaitu pembersih gigi dan penyegar mulut. Dengan CLEAN & NATURAL, anda bisa mengembangkan senyum tanpa takut dengan gigi kuning.


Pemesanan Obat Pemutih Gigi CLEAN & NATURAL hubungi:
DUTA HERBAL
Jl. TAMBAK NO. 52 - JAKARTA PUSAT

Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN :
* 29686E7C
* 2A9A762F

Baca juga:
* Obat Pemutih Gigi dan Pembersih Plak Tercepat
* Trik Merawat Gigi Dengan Obat Pemutih Gigi
* Keunggulan Obat Pemutih Gigi Clean & Natural