Minggu, 19 Oktober 2014

Interior Design Cantik dengan Backplash pada Kitchen Set!

Dapur merupakan salah satu bagian rumah yang memiliki peran penting, menjamin kebutuhan gizi bisa dilakukan pada sudut ruangan satu ini. Tidak heran dapur pun mneyita perhatian dari interior design agar lebih nyman digunakan beraktifitas memasak berat maupun ringan. Dapur yang baik ialah dapur yang terjaga kebersihannya dan memiliki elemen penting untuk menjamin kegiatan memasak lebih mudah dan terjamin higienis. Untuk mendapatkan hal tersebut kini bukanlah persoalan yang sukar sebab bisa menggunakan kitchen set yang tidak hanya mempercantik dapur. Namun juga memberikan kesan rapi sekaligus mewah sehingga lebih betah berada di dapur.

"...Tidak heran dapur pun mneyita perhatian dari interior design agar lebih nyman digunakan beraktifitas memasak berat maupun ringan...Untuk mendapatkan hal tersebut kini bukanlah persoalan yang sukar sebab bisa menggunakan kitchen set yang tidak hanya mempercantik dapur..."

Untuk keperluan interior design dapur baik dengan perkakas maupun untuk kabin dapur tersebut anda bisa belanja di Furniken. Baik secara online maupun offline, yang mana anda akan mendapatkan produk-produk dapur kelas menengah ke atas yang kualitasnya kelas wahid pula. Mengutamakan material yang bermutu dan dikombinasikan dengan design yang apik untuk jaminan kepuasan konsumen. Serta membantu mendapatkan sebuah dapur yang selalu nyaman dan bersih sekaligus tidak lepas dari kesan mewah. Berikut beberapa informasi dari bagian kitcen set yang disebut dengan istilah backplash yang merupakan dinding pembatas antara kabinet atas dengan kabinet bawah. Material terbaik yang bisa dipilih di Furniken antara lain:

Keramik dan Mozaik

Merupakan salah satu bahan atau material backplash yang memiliki sifat tahan panas dan tahan air sehingga cocok untuk elemen dapur. Keramik dan mozaik hadir dengan beragam pilihan pola yang tentunya cantik untuk interior design dapur yang berbeda. Ukurannya pun beragam dengan perpaduan warna yang menarik pula menyesuaikan dengan warna kabin dapur yang dipilih sebagai tema. Kelebihan lainnya dari kedua jenis material backplash ini ialah kemudahan dalam membersihkan. Anda tidak perlu bersusah payah ketika menghadapi sisa lemak yang mengotori dinding pembatas. Jika memilih keramik dan mozaik sebagai material backplash kitchen set yang dimiliki.

Kaca dan Mika

Material satu ini sangat cocok untuk interior design dapur yang modern minimalis, sebab kaca dan mika memiliki nilai estetika yang cukup baik. Selain mampu menjadikan dapur terlihat lebih cantik juga memberikan kesan lapang untuk ukuran dapur yang minimalis. Kaca dan mika pun sangat mendukung konsep modern dari design dapur yang dimiliki sebab memiliki warna cenderung netral yang lembut. Yakni warna soft grey sehingga dapur tidak berkesan terlalu berat, namun jika memilih material ini anda memang harus rutin menjaga kebersihannya. Sebab kaca dan mika rentan sekali terhadap noda dan jika dibiarkan terlalu lama bisa mengurangi nilai estetika kitchen set yang dimiliki.

Stainless Steel

Material backplash satu ini juga sangat cocok untuk interior design dapur yang modern sebab dilihat dari segi warna soft grey yang dimiliki. Stainless steel juga lebih banyak menyajikan kelebihan yang dinataranya ialah merupakan material yang kuat, tahan panas, tahan air, sekaligus tahan gores. Material satu ini juga lebih mudah dibersihkan sebab tidak memiliki pori pada permukaannnya sehingga tidak menyerap kotoran.

Apapun pilihan material anda kitchen set yang cantik dan elegan bisa didapatkan, silahkan segera kunjungi Furniken untuk mendapatkannya!

* Toko Furniture, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Interior Design, Kontraktor Interior
* Furniture,Lemari Pakaian,Interior Design,Kitchen Set,Produk Interior,Furniken.com


Baca juga:
* Kitchen Set Pemanis Interior Design Dapur Anda
* Kitchen Set Terlengkap Penyempurna Tampilan Interior Design Ruangan Anda
* Interior Design dengan Berbagai Model Kitchen Set di Furniken!
* Material Kitchen Set Terbaik untuk Interior Design Dapur Artistik!
* Kitchen Set Mewah untuk Interior Design Elegan Bersama Furniken!
* Percayakan Kebutuhan Kitchen Set Mewah kepada Furniken!
* Interior Design Berupa Kitcen Set Terbaik Hanya di Furniken!
* Interior Design Berupa Kitchen Set Kelas Atas dengan Furniken!