Minggu, 29 Juni 2014

Rel Pintu Garasi Terlengkap Wina

Rumah merupakan tempat paling aman serta nyaman yang kita miliki sehingga kita rela berlama-lama menghabiskan waktu seharian di dalam rumah. Rumah yang aman tentunya yang didukung dengan segala furniture atau peralatan yang lengkap mulai dari isi rumah maupun bagian dalam maupun bagian luar salah satunya yaitu pintu garasi. Rel pintu garasi mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga keamanan serta kenyamanan rumah. Sebab, dengan menggunakan pintu garasi maka otomatis rumah kita akan terhindar dari gangguan seperti perampokan, pencurian ataupun yang lainnya. Apalagi jika, bangunan entah itu rumah, maupun ruko yang anda miliki saat ini terdapat barang-barang berharga. Maka, tidak ada salahnya jika kita mencegah hal-hal yang tidak diiginkan itu terjadi.

"...Rel pintu garasi mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga keamanan serta kenyamanan rumah. Adalah pintu garasi wina produsen pembuatan pintu garasi yang benar-benar mampu menjamin keamanan pada bagunan baik itu rumah, toko, ruko ataupun yang lainnya..."

Saat ini, ada banyak sekali rel pintu garasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah karena banyak sekali penyedia jasa yang mampu menyediakan pembuatan pintu garasi. Akan tetapi, anda juga perlu ketelitian ketika akan menggunakan sebuah produk pintu garasi sebab dengan banyaknya penyedia jasa tersebut maka dikhawatirkan bahan-bahan yang digunakan justru yang tiruan sehingga keawetan serta kekokohan dari pintu garasi diragukan. Maka dari itu, pilihlah pintu garasi yang mampu benar-benar menjamin keamanan bangunan rumah anda mulai dari bahan yang digunakan, sistem operasi bukaan dan yang lainnya.

Adalah pintu garasi Wina produsen pembuatan pintu garasi yang benar-benar mampu menjamin keamanan pada bagunan baik itu rumah, toko, ruko ataupun yang lainnya. Karena, rel garasi dan pintu besi dari Wina ini terbuat dari bahan besi plat SPHC yang mempunyai ketebalan 2mm serta difinishing menggunakan powder coating dengan berbagai macam warna. Sehingga menjadikan rel pintu garasi anda kuat, anti karat serta mempunyai nilai seni keindahan yang tinggi.

Pada umumnya, rel pintu garasi digunakan oleh sebagian masyarakat untuk memberikan perlindungan yakni lebih tepatnya memberikan keamanan karena mampu melindungi barang-barang berharga didalamnya. Adapun spesifikasi dari pintu Wina ini salah satunya yaitu:

1. Lebar pintu maksimal 720 mm.
2. Tinggi pintu standar < 2400 mm.
3. Tinggi pintu maksimal 4000 mm.
4. Tebal plat pada pintu 2 mm.
5. Komponen rel, roda dan lainnya merk Wina.
6. Garansi 2 tahun.

Selain itu, ada lagi yang membuat rel pintu garasi dari Wina nampak istimewa karena mempunyai beberapa macam sistem bukaan. Adapun sistem bukaan yang dihadirkan diantaranya:

1. Sistem pintu lipat (foolding door) yang terdiri dari tiga cara lipatan yakni lipat dalam, lipat luar, serta lipat pinggir.
2. Sistem pintu dorong (sliding door), meliputi sliding satu serta sliding dua.
3. Pintu tunggal (security door), meliputi pintu satu muka serta pintu dua muka. Yang mana kedua pintu tersebut bisa di operasikan dengan cara di dorong maupun ditarik.

Keamanan serta kenyamanan suatu bangunan diciptakan oleh kita sendiri maka dari itu, penting sekali bagi kita untuk menggunakan produk-produk yang mampu memberikan keamanan bagi kita tentunya produk-produk tersebut mempunyai kualitas yang bagus mulai dari bahan yang digunakan serta cara mengoperasikannya. Maka dari itu, ciptakanlah suasana keamanan bagi rumah anda dengan menggunakan pintu garasi Wina sebab, pintu garasi ini mempunyai cara kerja yang efektif yang didukung pula dengan desain serta warna-warna yang menarik sehingga mampu membuat bangunan rumah anda menjadi lebih indah.

Baca juga:
# Macam-Macam Rel Pintu Garasi Wina
# Rel Pintu Garasi Terbaik Wina
# Rel Pintu Garasi Terbaik Masa Kini
# Solusi Rel Pintu Garasi Terpercaya
# Tips Memilih Rel Pintu Garasi yang Tepat!
# Pilih-Pilih Pintu Untuk Garasi
# Memilih Pintu Yang Tepat Untuk Garasi
# Pintu Garasi Besi

Fitur sponsor:
Telp. 021-6592822 | 021-6592326. PT Saputra Jayapratama Memproduksi Pintu Garasi Besi SONA Rel Pintu Slidding / Dorong Bersertifikasi ISO 9001.