Sabtu, 22 Maret 2014

Kiat-Kiat Perkasa Tanpa Obat Kuat

Perkasa Tanpa Obat
Setiap pria tentu mendambakan bisa tampil prima dan perkasa dalam permainan seksual. Bisa memuaskan istri di ranjang pun akan menjadi kebanggaan tersendiri. Akan tetapi, beberapa pria mengalami minder sebelum berperang. Oleh karena itu, tidak sedikit pria yang mencoba obat kuat yang sebenarnya belum tentu aman. Tidak amannya kandungan dalam obat perkasa tersebut tidak lain karena kini pemalsuan obat mulai makin marak. Salah-salah bila tidak teliti membeli, obat yang Anda beli bisa jadi adalah obat aspal (asli tapi palsu). Hal ini tentu sangat berisiko untuk kesehatan Anda.

"..Sebenarnya untuk tampil prima dan perkasa di ranjang Anda tidak harus bergantung pada obat kuat. Anda bisa mencoba beberapa kiat di bawah ini untuk menjaga kesehatan Anda supaya tetap tampil perkasa dan memuaskan..."

Menjaga Pola Makan
Pola makan sehat dan teratur adalah kunci utama tubuh yang sehat. Konsumsilah makanan sehat dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Makanan sehat tidak perlu mahal yang penting kandungan gizinya cukup. Pastikan jam makan Anda juga teratur dan tidak terlambat. Mengonsumsi makanan aprodisiak seperti kerang, alpukat, dan daging kambing juga akan membantu meningkatkan kemampuan seksual Anda. Makanan aprodisiak adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah Anda untuk bercinta.

Rutin Olahraga
Makanan yang sehat perlu Anda imbangi dengan olahraga secara rutin. Olahraga rutin akan melatih stamina Anda supaya tidak mudah lelah, jadi stamina Anda di ranjang pun bisa terlatih supaya tetap kuat tahan lama tanpa obat kuat. Kurang olahraga pun ternyata menjadi penyebab susahnya ereksi dan ejakulasi dini.

Hindari Stress, Alkohol, dan Rokok
Jangan terlalu letih beraktivitas. Anda perlu beristirahat secara cukup supaya pikiran Anda tidak stress. Lakukan refreshing sesekali waktu bersama istri dan keluarga. Stress perlu dihindari karena merupakan salah satu penyebab rasa malas untuk bercinta. Alkohol dan kandungan nikotin di dalam rokok juga berisiko menyebabkan Anda menjadi lemah syahwat. Impotensi yang disebabkan oleh alkohol pun merupakan impotensi langsung yang akan menggangu konsentrasi Anda dan gagal untuk ereksi dan organsme. Jika sudah impotensi dan disertai dengan stress, obat kuat pun dirasa kurang ampuh mengatasinya.

Atur Permainan
Melakukan hubungan seksual sebenarnya butuh seni tersendiri. Seringkali Anda perlu menambahkan permainan di dalamnya. Permainan bisa Anda mulai dengan melakukan foreplay menggunakan kata-kata mesra kepada pasangan. Akan tetapi, jangan terlalu terpaku pula dengan kata-kata foreplay. Anda harus bisa merangkai semua menjadi satu keintiman antara Anda dan pasangan. Biarkan berjalan perlahan dan pastikan Anda fokus pada pasangan Anda.

Artikel terkait:
# Jahe untuk Obat Kuat Alami
# Tanaman Herbal Obat Kuat untuk Kehidupan Seks yang Bergairah
# Obat Kuat Sesuai Dengan Yang Anda Butuhkan