Minggu, 07 Juli 2013

Membeli Kosmetik yang Aman dan Hemat di Grosir Kosmetik

Tips Aman Beli Kosmetik
Perempuan sering kali menggunakan kosmetika di dalam aktivitas keseharian. Oleh karena itu penting sekali mengetahui kosmetika seperti apa yang aman dipakai. Di bawah ini ada beberapa tips membeli kosmetik secara aman, diantaranya yaitu yang pertama, selalu periksa kandungan kosmetika yang akan dibeli. Biasanya tercantum dalam label kandungan kosmetika. Hindari kosmetika yang di dalamnya terkandung bahan berbahaya seperti hidrokinon, raksa, merkuri, retinoat, dan lain-lain. Bahan-bahan berbahaya tersebut bisa mengakibatkan alergi bahkan penyakit berat seperti kanker kulit, dll. Jika Anda belum memahami macam-macam kandungan kosmetika, Anda bisa meminta bantuan para konsultan kecantikan yang biasanya ada di gerai kosmetika.

"...Berbelanja kosmetika di grosir kosmetik menawarkan banyak keuntungan, selain harga produk kosmetika bisa lebih murah juga ada banyak macam produk kosmetik yang dijual. Akan tetapi jangan sampai uang belanja Anda habis terkuras gara-gara membeli produk kosmetika..."


Yang kedua, selalu pilih dan beli produk kosmetika berkualitas yang teruji aman dipakai. Anda bisa mengetahui produk kosmetika telah diuji aman dipakai melalui kode izin edar. Kosmetika sebaiknya dibeli di dealer resminya untuk meminimalisasi resiko membeli produk kosmetika yang palsu. Jangan lupa periksa tanggal kadaluarsa, biasanya masa pakai kosmetika berbahan alami adalah dua-tiga tahun tetapi juga ada yang satu tahun. Jangan beli produk kosmetika yang masa kadaluarsanya sudah dekat.

Kenali jenis kulit sebelum membeli produk kosmetika. Para perempuan Indonesia kebanyakan memiliki jenis kulit kombinasi (berminyak). Setelah Anda mengenal jenis kulit baru Anda tentukan kosmetika apa yang sesuai dengan jenis kulit. Dan yang terakhir yaitu jangan membeli kosmetika yang berkemungkinan menimbulkan alergi.

Tips Hemat Beli Kosmetik
Berbelanja kosmetika di grosir kosmetik menawarkan banyak keuntungan, selain harga produk kosmetik bisa lebih murah juga ada banyak macam produk kosmetika yang dijual. Akan tetapi jangan sampai uang belanja Anda habis terkuras gara-gara membeli produk kosmetika.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui beberapa tips hemat membeli grosir kosmetik, diantaranya yaitu: jangan membeli lebih dari satu jenis produk kosmetika yang sama walaupun dari merek berbeda. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah Anda memang menggunakan kosmetika dalam aktivitas Anda sehari-hari? Kemudian tentukan skala prioritas produk kosmetika yang digunakan. Apakah produk kosmetika tersebut sering Anda gunakan? Misalnya jika Anda jarang menggunakan eye shadow kenapa Anda harus membeli eye shadow dalam banyak warna. Alangkah baiknya Anda membeli eye shadow dalam satu macam warna saja, dimana warna tersebut bisa diaplikasikan untuk sehari-hari dan juga bisa diaplikasikan untuk acara-acara pesta. Jadi belilah produk grosir kosmetik beberapa saja yang memang sering Anda pakai sehari-hari, tidak perlu memiliki semua produk kosmetika.

_____________________________
Sachikokosmetikonline.com Toko Kosmetik Online, menjual berbagai macam produk seperti; Alat Kecantikan, Cream Wajah, Alat Kesehatan, Make Up, Pelangsing Badan, Perawatan Badan, Perawatan miss V, dan Perawatan Wajah. Kami selalu menyediakan produk-produk kosmetik dengan harga terjangkau dan berkualitas.
http://www.sachikokosmetikonline.com/

Dapatkan kosmetik original serta dengan harga jual yang sangat bersaing untuk dijual kembali.Dropship aman,,
http://www.resellergrosirkosmetik.com/


Baca juga....
* Grosir kosmetik: Tempat kulakan terbaik bagi pedagang
* Tampil Menawan Dari Kosmetik Alami
* Teliti Sebelum Membeli Kosmetik
* Tampil Cantik Dengan Kosmetik