Sabtu, 11 Mei 2013

PT Saputra Jayapratama Memproduksi Segala Jenis Rak Pallet, Besi, dll

PT Saputra Jayatama yang bergerak di bidang metal working dan memproduksi berbagai rak gudang / rak pallet / rak pabrik. Mempelopori dalam pembuatan rak gudang atau racking system, produk racking system yang memiliki kualitas tinggi namun harga terjangkau. Dimulai dari rak pallet hingga rak sparepart, kami siap memberikan solusi yang terbaik bagi penyimpanan barang anda. Workshop PT Saputra Jayatama dilengkapi dengan mesin berkualitas tinggi dan tenaga teknis yang berpengalaman tinggi. Racking System mempunyai beberapa keunggulan antara lain: kekokohan, ekonomis, serta ergonomis.

Segala produk bergaransi dan kami siap melayani anda dengan tepat waktu. Kepuasaan pelanggan adalah maksud tujuan utama kami. Segala produk kami dicat menggunakan sistem powder coating sehingga produk rak kami anti karat dan anti gores. Beberapa perusahaan yang telah menggunakan racking system ataupun rak gudang kami: PT Yamaha Music Manufacturing, PT Panarub Dwikarya (Sepatu Specs), PT Green Air Pacific (Ekspedisi), PT Ekament Indonesia (Amplas), PT Green Tea , PT Falma Putra Perkasa (Produsen kancing), PT Frina (Automotive Spareparts), PT Bekaert Advance Solution (Filter ), PT Armada Johnson Controls (Automotive Spare Parts), PT Ingress Malindo (Automotive Spare Parts), PT JSG, PT Dino Logistics, PT F and B (atap plastik), PT TJB Power Service (Power Plant), PT Telkomsel (ciracas warehouse), dll.

Selain itu kami juga menyediakan jasa potong laser cutting (jasa laser cutting) menggunakan cnc laser untuk memotong corak batik ataupun gambar artisitik pada permukaan besi hitam SPCC, stainless steel ataupun tembaga. Laser cutting dapat diaplikasikan juga untuk pembuatan box listrik, huruf timbul, neon box, neon sign, coloumn cover, railing, ataupun bentuk artistik lainnya. Selain laser cutting, kami juga menyediakan jasa untuk penekukan plat dengan menggunakan mesin bending dan pemotongan plat dengan menggunakan mesin shearing. Silahkan hubungi kami di (021) 6592822 untuk bantuan konsultasi dari kami.

Hubungi kami di 021-6592822 atau 021-6592326 atau email kami di: saputrajayapratama@yahoo.com